Tips dan Informasi Seputar Teknologi
Tips  

4 Rekomendasi HP di Bawah 2 Jutaan Terbaru

4 Rekomendasi HP diBawah 2 Jutaan

Sekarang ini rekomendasi HP dibawah 2 jutaan rupiah menjadi salah satu produk yang cukup laris manis di pasaran. Hal ini karena sudah menyuguhkan kualitas mumpuni serta performa terbaik. Selain itu performanya juga baik dan kameranya tajam.

Daftar Isi

Rekomendasi HP diBawah 2 Jutaan

HP dengan harga 2 jutaan memang banyak dicari sekarang. Terdapat beberapa rekomendasi smartphone yang bisa Anda pilih yaitu : 4 Rekomendasi HP diBawah 2 Jutaan

  • Redmi 10C

Kehadiran Redmi 10C menjadi salah satu kejutan tersendiri kejutan tersendiri. Bagaimana tidak? Smartphone satu ini dijual mulai dari harga 1 jutaan dan sudah dilengkapi dengan Snapdragon 680. Keberadaannya mampu mendongkrak performanya.

Selain itu, Redmi 10c juga memiliki fitur hemat daya. Hal tersebut karena SoC memiliki kapasitas fabrikasi 6 nm. Tampilannya cukup mumpuni di kelas smartphone murah.

  • Samsung Galaxy A03

Siapa yang tidak tahu produk Samsung? Ini merupakan gadget terkenal dengan kemewahannya. Akan tetapi siapa yang menyangka jika Samsung memiliki rekomendasi HP dibawah 2 jutaan. Produk tersebut bernama Galaxy A03.

Dapat dua poin membuat smartphone satu ini menarik untuk dimiliki. Pertama adalah performanya yang prima. Ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan mulai dari browsing sampai dengan main game. Keunggulan kedua adalah kamera dengan resolusi 48 MP mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam.

  • Realme C21

Berdasarkan website www.situshp.id, realme c21 menjadi salah satu smartphone terbaik dan murah. Ini sudah dilengkapi dengan triple slot, kartu sim plus serta micro SD. Para penggunanya dapat memasang Kartu micro persamaan dengan 2 sim card.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh smartphone manapun. Selain itu tampilannya juga cukup baik dan memukau dari kelas smartphone menengah.

  • Techno Pova

Rekomendasi HP dibawah 2 jutaan selanjutnya Techno Pova. Ini hadir dengan layar sebesar 6.8 inci. Baterainya pun berkapasitas 6000 mAh. Karena hal tersebut bobot dari smartphone satu ini hingga mencapai 200 gram.

Tecno POVA menjadi salah satu smartphone andalan untuk menonton berbagai macam serial film sehari-hari. Selain itu, juga cocok digunakan untuk menemani rebahan dan santai di rumah. Selain itu, juga memiliki harga murah terjangkau. Dengan begitu siapa saja bisa menikmatinya. Bagaimana? Apakah Anda sudah ada pilihan untuk rekomendasi HP dibawah 2 jutaan diatas?