Tips dan Informasi Seputar Teknologi
Tips  

Drama Korea Sub Indo Terbaru Rating Paling Tinggi Terbaru

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru Rating Paling Tinggi

Menikmati liburan akhir tahun tentu rasanya tidak akan lengkap apabila Anda tidak menonton berbagai rekomendasi drama korea terbaru. Alasannya tentu karena ada sangat banyak situs nonton drama korea sub Indo terbaru. Ini artinya dapat diakses dengan gratis dan tentunya sangat mudah.

Daftar Isi

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru Rating Paling Tinggi

Setiap tahunnya beberapa situs nonton drama korea memang ramai dengan rekomendasi drama korea terbaru. Anda bisa melihat apa saja judul yang terbaru di tahun 2022 ini. Ada berbagai genre mulai dari komedi, action, romantis dan lain sebagainya. Simak berikut beberapa rekomendasinya: Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru Rating Paling Tinggi

  • 1. Extraordinary Attorney Woo

Drama korea dengan genre hukum memang bukan menjadi hal yang baru. Namun ternyata Extraordinary Attorney Woo telah membawa putaran baru ke genre ini dengan menampilkan seorang pengacara autis sebagai tokoh utamanya. Aktornya adalah Park Eun Bin.

Drama ini fokus pada karakter aktris yang berperan sebagai pengacara yang sedang magang. Selain itu drama ini juga berfokus ke kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), sebagai pengacara namun juga tengah mengidap ASD atau Autism Spectrum Disorder.

2. All Of Us Are Dead

Semenjak kemunculannya, drama ini memang berhasil menyita perhatian banyak orang. All Of Us Are Dead mengisahkan siswa SMA Hyosan yang sedang terperangkap di sekolah kemudian mencoba untuk menyelamatkan diri dari serangan virus zombie. Mereka pun harus segera keluar dari sekolah.

All Of Us Are Dead menjadi salah satu rekomendasi drama korea terbaru yang bisa Anda tonton. Sejumlah siswa yang sudah terinfeksi akan berubah jadi zombie ganas lalu menyerang para siswa lainnya. Agar dapat bertahan hidup, maka mereka harus melawan dengan berbagai cara.

3. Juvenile Justice

Aktor veteran Kim Hye Soo sudah kembali ke layar kaca untuk drama terbarunya. Sebuah drama dengan genre hukum prosedural. Serial ini menceritakan tentang Shim Eun Seok yang merupakan seorang hakim dengan kepribadian dingin dan juga benci terhadap kenakalan remaja.

Pasalnya ia merasa bahwa kenakalan yang dilakukan sudah melewati batas dan dianggap menjadi tindakan kriminal. Setelahnya, Hakim Shin Eun Seok bersama rekannya yakni Hakim Cha Tae Joo mengungkap berbagai kejahatan remaja yang kini menjadi sorotan di negara Korea Selatan.

4. Twenty Five Twenty One

Drakor satu ini cocok menjadi teman nonton Anda jika ingin bersedih ketika menontonnya. Drakor satu ini mengambil latar waktu di akhir tahun 1990-an pada saat krisis IMF sedang menghancurkan ekonomi Korea Selatan. Tentu saja peristiwa tersebut juga berdampak pada kehidupan anak muda.

Baek Yi Jin yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk harus hidup secara mandiri setelah keluarganya mengalami krisis ekonomi. Ia harus melakukan berbagai pekerjaan mulai dari mengantar koran sampai menjaga toko. Perjuangannya akhirnya membuat dirinya harus bertemu dengan atlet anggar, Na Hee Do.

5. Business Proposal

Drama satu ini merupakan serial drama dari webtoon romantic comedy yang cukup ringan. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan alur cerita yang penuh akan konflik, maka drama ini memang relatif disarankan. Menceritakan tentang Shin Ha Ri, seorang karyawan perusahaan pengembangan makanan.

Shin Ha Ri memiliki sahabat yakni Jin Young Seo yang merupakan wanita karier. Hingga akhirnya lawan kencan buta Jin Young Se justru bertemu dengan Shin Ha Ri. Kisah mereka pun berlanjut hingga menjadi pasangan.

Ada banyak sekali rekomendasi film yang dapat Anda tonton ketika berkunjung di situs nonton drama korea sub Indo terbaru. Mulai dari genre komedi, action, horror dan masih banyak lagi. Tentu saja mereka sangat cocok untuk menemani di kala liburan akhir tahun.