Tips dan Informasi Seputar Teknologi
Tips  

5 Cara Memainkan Game Online di Laptop

Cara Memainkan Game Online di Laptop

Gimana ya cara memainkan game online di laptop? karena biasanya permainan seperti ini seringkali dimainkan dengan handphone saja. Namun tidak perlu cemas, karena https://teknoandalan.com telah memberikan banyak taktik terpercaya.

Cara Memainkan Game Online di Laptop

Memang tidak banyak orang mengetahui jika komputer ataupun laptop ini bisa digunakan untuk memainkan beberapa game online. Meskipun merupakan permainan paling terkenal di smartphone. Lalu kenapa bisa dimainkan di dalam PC?. Cara Memainkan Game Online di Laptop

Karena saat ini game Android secara online memang selalu menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Dengan demikian ketika selalu ingin memainkannya pada handphone akan memenuhi memori. Jadi salah satu contohnya yaitu bisa menggunakan laptop.

Namun perlu Anda ketahui jika ingin memainkannya harus memiliki emulator. Kemudian laptop juga harus punya spesifikasi menengah ke atas agar bisa memainkannya. Dijamin permainan akan lancar tanpa kendala.

Apk Emulator Untuk Main Game Android di laptop

Ketika memutuskan untuk memainkan game online yang ada di Android tapi memakai laptop. Maka perlu memperhatikan pemilihan dari emulator terbaik. Berikut ini merupakan daftar-daftar aplikasi ketiga paling direkomendasikan:

  • Emulator Leapdroid

Pertama merupakan emulator Leapdroid, ini merupakan salah satu APK tambahan yang telah diakuisisi oleh Google. Kemudian membawa Android 4.4 Kitkat, lalu telah didukung dengan adanya keyboard mapping agar bisa bermain game.

Tapi rupanya bukan hanya digunakan untuk memainkan game online saja. Akan tetapi, aplikasi seperti ini bisa dimanfaatkan pula dalam menjalankan APK lain. Contohnya saja seperti media sosial Instagram agar jauh lebih leluasa.

  • Apk Emulator Andy

Sedangkan untuk aplikasi selanjutnya ini merupakan emulator yang menawarkan keleluasaan ketika mengeksplorasi beragam fitur Android melalui laptop. Misalnya dari game, launcher bahkan beberapa instalasi akses root.

Ketika menggunakan aplikasi emulator Andy, maka game online yang ada di Android bisa dimainkan melalui laptop kapanpun. Jadi bukan hanya pada bagian sistem operasi Windows saja. Namun para pengguna macOS pun tak perlu khawatir karena sangat lancar.

  • Pemakaian Apk Nox

Selanjutnya merupakan aplikasi emulator dengan nama nox, dan ini sangat populer terutama di kalangan gamers. Apalagi para pemain mobile Legends karena terbantu sekali dengan APK satu ini. Kenapa bisa seperti itu?.

Karena memang penggunaan dari aplikasi emulator nox ini akan membuat para pemainnya bisa menggunakan keyboard. Kemudian bisa memakai mouse bahkan joystick. Cukup menguntungkan bukan jika pakai apk ini.Demikian sekilas info tentang bagaimana cara memainkan game online di laptop. Lalu pastikanlah untuk menyiapkan aplikasi emulator yang telah dijelaskan tersebut. Dijamin segala kesulitan dalam memainkan games online akan teratasi tanpa butuh waktu lama.